WeCreativez WhatsApp Support
Halo Holistik Akan Menjawab Pertanyaan Anda.
Hai, Apa yang Bisa Kami Bantu ?

Menunda Pekerjaan

Penyakit Suka Menunda Pekerjaan

Menunda PekerjaanSuka menunda pekerjaan adalah penyakit klasik yang banyak dikeluhkan oleh siapa saja. Namun yang biasanya paling tersiksa dengan penyakit menunda pekerjaan ini adalah mereka yang sudah punya komitmen menghargai waktu namun sayangnya belum bisa mengatur waktu dengan baik.

Selain itu, anda juga dihinggapi perasaan takut gagal. Ini cukup bahaya, anda menyerah sebelum bertanding sehingga anda tidak bisa mengasah skill anda. Anda tidak akan tahu kalau di dalam diri anda tersimpan kekuatan besar yang membawa anda pada kesuksesan.

Dalam keseharian kita, penyakit suka menunda pekerjaan ini juga sering terjadi dalam pekerjaan, agenda, dan tugas – tugas kita. Seorang mahasiswa biasanya paling suka menunda-nunda untuk mengerjakan tugas yang diberikan oleh dosen. Satu atau bahkan setengah jam menjelang deadline dikumpulkannya tugas tersebut, ia baru merasa ‘terdesak’ dan akhirnya mengambil jalan pintas : mencontek pekerjaan temannya. Itu kalau masih ‘nutut’ (bisa ngejar). Kalau nggak ya terpaksa lewat deh, nggak ngumpulin tugas. Juga menunda-nunda untuk belajar, lalu tiba-tiba datang UTS atau UAS. Nggak ada jalan lain deh kecuali SKS (Sistem Kebut Semalam).

Contoh lain, seorang menunda pekerjaan sering tidak patuh deadline. Entah anda seorang arsitek, sekretaris, manager, atau direktur sekalipun, anda pasti punya deadline dalam pekerjaan. Kapan pekerjaan A harus selesai sehingga bisa melangkah ke B. Dan kapan B selesai agar C juga bisa segera dikerjakan.

Nah, jika anda sering memolorkan pekerjaan, sering tidak disiplin dan jam kerja anda mau tidak mau anda harus mengaku kalau anda seorang penunda. Saya tidak mengatakan anda pemalas, karena seorang penunda bisa juga seorang yang sangat rajin hanya saja kerajinannya itu salah alamat. Anda sering kali memprioritaskan pekerjaan yang kurang penting. Sementara tugas-tugas yang perlu anda kerjakan terlebih dahulu sering anda selesaikan belakangan.

Kebiasaan menunda pekerjaan merupakan salah satu kebiasaan buruk yang harus di hilangkan, Jika Anda memiliki masalah dalam hal menunda pekerjaan, dapatkan informasi untuk dapat mengatasi masalah ini, Anda bisa meng-Klik informasi di sini.

007/PD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Masa Depan Anda di Mulai Dari Sekarang

Pernahkah kita sadari bahwa kita hidup dalam “Time Line”, masa lalu, masa kini dan masa yang akan datang. Menurut pemikiran Anda, manakah yang lebih penting dari ketiga masa itu? Apakah

Terapi Hipertensi

Tekanan darah ini mirip seperti cuaca. Banyak orang yang membicarakannya, tetapi tidak cukup banyak orang yang berani untuk menjaga kesehatan diri terutama dalam menghindari penyakit hipertensi ini. Tekanan darah tinggi

Cara Menghilangkan Sakit Hati

Cara Menghilangkan Sakit Hati Dengan Forgiveness Therapy Dalam kehidupan ini tentunya kita pernah mengalami suatu “perselisihan pendapat” terhadap orang-orang disekitar kita. Siapa pun diri kita, pasti merasakannya, besar atau kecil

error: Content is protected !!