Masa Depan Anda di Mulai Dari Sekarang

masa depan anda di mulai dari sekarangPernahkah kita sadari bahwa kita hidup dalam “Time Line”, masa lalu, masa kini dan masa yang akan datang. Menurut pemikiran Anda, manakah yang lebih penting dari ketiga masa itu? Apakah masa lalu? Masa kini? Atau masa yang akan datang? Setujukah dengan judul diatas bahwa masa depan Anda di mulai dari sekarang?

Ketika berpikir tentang judul artikel diatas bahwa masa depan anda di mulai dari sekarang, saat itu juga kita menyadari bahwa apa yang kita lakukan saat ini akan

berpengaruh terhadap masa depan kita. jadi ketika kita menginginkan masa depan yang spektakuler, maka kita harus memulainya dari sekarang. Lantas bagaimana dengan masa lalu kita? Masa lalu kita hanya dijadikan sebagai pembelajaran.

Tuhan sudah membekali semua yang kita butuhkan. Hanya saja kita belum menentukan kapan kita mau memakainya. Kita saja yang masih meragukan kemampuan kita sendiri. Kita saja yang masih malas dengan segala alasan dan pembenaran akan semua kondisi yang kita miliki.

Apa yang kita tunggu? Bukankah kita ditakdirkan untuk menjadi pemenang? Bukankah Tuhan itu membuat sketsa kehidupan dan kita tinggal menebalkannya atau menghapusnya sendiri? Nasib atau takdir memang di Tangan Tuhan dan akan selamanya di sana tetapi kalau kita tidak berupaya mengambilnya maka tidak akan pernah terwujud. Jadi apa pun yang Anda lakukan hari ini akan mempengaruhi kehidupan kita dimasa yang akan datang. Masa depan Anda di mulai dari sekarang.

Cara yang paling mudah dan tepat untuk menciptakan masa depan adalah dengan membuat perencanaan (baca: Goal Setting) yang jelas, kemudian mulailah action dengan bertahap dan bersikaplah secara fleksibel dan gunakan Hati / Qolbu Anda untuk berpikir, sedangkan gunakan otak Anda untuk menganalisa setiap hal yang berkenaan dengan perencanaan masa depan Anda.

Satu hal yang paling penting, agar masa depan Anda di mulai dari sekarang buatlah Qolbu / Hati Anda terus mengagungkan nama-Nya. Sebagai Dia lah yang pantas di puji, di sembah dan diagungkan.

027/PD

Leave a Reply