WeCreativez WhatsApp Support
Halo Holistik Akan Menjawab Pertanyaan Anda.
Hai, Apa yang Bisa Kami Bantu ?

Klinik Hipnoterapi Islami

Klinik Hipnoterapi Islami di Jakarta Memiliki Tujuh Kunci Utama

Di dalam kehidupan ini, problematika atau masalah-masalah kehidupan silih berganti sebagai bentuk dinamika kehidupan yang harus kita jalani. Permasalahan-permasalahan yang timbul datang dan pergi begitu saja kepada setiap orang. Ada orang-orang yang mampu menyelesaikan permasalahannya sen

klinik hipnoterapi islami

diri tanpa bantuan orang lain namun ada juga orang-orang tidak mampu menyelesaikan permasalahannya sendiri. Orang-orang yang membutuhkan bantuan orang lain biasanya mencari seseroang tenaga professional untuk mencarikan solusi. Untuk masalah-masalah yang berkaitan dengan psikologis dapat saja menghubungi Klinik Hipnoterapi Islami di bawah manajemen Rumah Hipnoterapi – Griya Holistik.

Klinik Hipnoterapi Islami di Jakarta ini merupakan satu-satunya Hipnoterapi di Indonesia yang memiliki kajian lengkap dan khusus dalam setiap sesi terapinya. Rumah Hipnoterapi merupakan pelopor dan Pusat Studi dalam mengembangkan Hipnoterapi Islami.

Sekilas Hipnoterapi Islami

Di dalam Al-Quran atau pun Hadits memang tidak akan pernah di temukan kata atau kalimat “Hipnoterapi” atau “Hipnosis” , tidak ada di dalam Al Quran atau pun Hadits bukan berarti tidak boleh atau haram dilakukan.

Hipnoterapi hanyalah merupakan suatu istilah saja yang sebenarnya jika dikaji lebih dalam lagi kondisi hipnosis yang dipersyaratkan oleh Hipnoterapi ada dalam Islam yaitu kondisi Khusyu’.
Dalam hipnoterapi seorang klien harus dapat mencapai kondisi rileks, santai, nyaman dan focus. Bukankah dalam kita menjalani ibadah kita harus focus, rileks dan santai (dalam arti setiap ibadah di nikmati dan tidak tergesa-gesa).

7 Kunci Utama Klinik Hipnoterapi Islami

  1. La Tata’ajjal (Jangan tergesa-gesa atau tenang)
  2. Hushuzh Zhan (Berpikir Positif)
  3. Daf’ul bil Ahsan (Defensif)
  4. Istisyarah wa Istikharah (Musyawarah dan Istikharoh)
  5. Taqarrub (Bertaqwa)
  6. Shabru wash-Shalah (Sabar dan Sholat)
  7. Istirja’ (Mengembalikan Kepada Allah SWT)

3 Prinsip Dasar Klinik Hipnoterapi Islami

  1. Klinik Hipnoterapi Islami mengupayakan agar klien selalu terhubung dengan Allah SWT sang Maha Pencipta dalam setiap sesinya. Tidak saja harus “Connect” kepada Allah SWT, terhadap diri dan lingkungannya harus tetap terkoneksi.
  2. Klinik Hipnoterapi Islami, memandu klien agar dapat memahami bahwa dirinya memiliki arti penting bagi diri, keluarganya, tempat dimana ia bekerja serta memberikan pemahaman diri bahwa klien memiliki potensi dasar yang telah dikaruniakan oleh Allah SWT.
  3. Klinik Hipnoterapi Islami memfasilitasi klien agar menjadi pribadi yang unggul sesuai dengan syariah Islam, tetap terhubung dengan Allah SWT dan orang-orang disekitarnya.

34/Art/RH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Menunda Pekerjaan

Penyakit Suka Menunda Pekerjaan Suka menunda pekerjaan adalah penyakit klasik yang banyak dikeluhkan oleh siapa saja. Namun yang biasanya paling tersiksa dengan penyakit menunda pekerjaan ini adalah mereka yang sudah

Pilihan Hidup

Pernahkan kita sadari bahwa sebenarnya titik krusial pilihan hidup kita adalah pada saat kita duduk di bangku sekolah kelas III SLTA, ketika kita berada di sebuah persimpangan apakah akan melanjutkan

Menjadi Seseorang Yang Dapat Didekati

Kita semua pernah bertemu dengan orang yang tampak dingin dan menakutkan. Dan kita semuanya juga pernah bertemu dengan orang-orang yang memperlakukan kita seperti sahabat lama sejak pertama kali bertemu. Sejauh

error: Content is protected !!