Cara Menghilangkan Sakit Hati

Cara Menghilangkan Sakit Hati Dengan Forgiveness Therapy

cara menghilangkan sakit hatiDalam kehidupan ini tentunya kita pernah mengalami suatu “perselisihan pendapat” terhadap orang-orang disekitar kita. Siapa pun diri kita, pasti merasakannya, besar atau kecil masalahnya tentunya kita pernah merasakannya. Namun bagi sebagian orang, perselisihan pendapat ini banyak menuai masalah baru, salah satunya adalah sakit hati. Masalah sakit hati ini, bisa membuat diri seseorang menjadi tidak nyaman, sehingga banyak orang yang sedang mengalami sakit hati mencari cara menghilangkan sakit hati yang efektif.

Menurut pengalaman Kang Suci, C.Ht, Seorang Hipnoterapis Senior yang telah berpraktek sejak dari tahun 2007 masalah sakit hati paling banyak terjadi dalam dunia asmara dan percintaan. Baik untuk kalangan yang sedang menuju jenjang pernikahan atau sudah memasuki biduk rumah tangga. Masalah-masalah seperti: cinta bertepuk sebelah tangan, diselingkuhi, di tinggal kekasih atau hal-hal lainnya yang memerlukan cara menghilangkan sakit hati yang cukup efektif.

Cara menghilangkan sakit hati di pandang perlu oleh orang-orang yang belum bisa “Move On” dari sebuah kejadian yang kurang menyenangkan tersebut. Ketika seseorang memutuskan untuk belum bisa “Move On” maka serangkaian perasaan yang kurang menyenangkan ini terus menerus akan menggerogoti pikiran dan tubuh kita secara perlahan-lahan. Ingat para ahli sering mengatakan bahwa sembilan puluh persen penyakit fisik berasal dari faktor psikologis.

Bagaimana cara menghilangkan sakit hati?

Satu-satunya cara menghilangkan sakit hati adalah dengan terapi memaafkan atau sering disebut dengan Forgiveness Therapy. Dengan terapi ini seseorang yang belum bisa “Move On” atas suatu kejadian yang mungkin saja disebabkan oleh tindakan orang lain. Menurut pengalaman dari Kang Suci, melalaui serangkaian terapi memaafkan ini seseorang yang tadinya belum bisa “Move On” perlahan-lahan akan dapat memaafkan orang lain dan mengurangi perasaan-perasaan negatif yang dialaminya.

Kang Suci, C.Ht menerangkan bahwa untuk menggunakan teknik ini seorang hipnoterapis terlebih dahulu  memandu kliennya agar ia mampu untuk memaafkan dirinya sendiri baru orang lain. Hal ini merupakan kunci dari sesi terapi memaafkan ini.

Untuk mendapatkan cara menghilangkan sakit hati, seseorang dapat menghubungi Rumah Hipnoterapi yang di pandu oleh Kang Suci, C.Ht dengan Hotline di nomor 0812-94-2727-69 dan dapatkan cara menghilangkan sakit hati dengat cepat.

58/Art/RH

Leave a Reply