Cara Mengatasi Patah Hati

Cara Mengatasi Patah Hati  dengan Teknik Forgiveness Therapy

cara mengatasi patah hatiSebagian kita pernah mengalami sakit hati akibat dari cinta yang kandas atau sering disebut dengan istilah patah hati. Patah hati merupakan sesuatu yang sangat wajar yang dialami oleh orang yang sedang mengalami suatu hubungan percintaan. Namun demikian bagi sebagian orang, patah hati bisa saja menjadi sebuah masalah besar saat seseorang yang mengalami kondisi patah hati ini selalu memikirkan masalah percintaannya hingga berlarut-larut. Seseorang yang mengalami kesedihan, kemarahan, kekecewaan akibat kondisi ini sangat memerlukan cara mengatasi patah hati yang mampu menghilangkan emosi-emosi negatif tersebut.

Dari hasil record klien di Rumah Hipnoterapi, menyatakan bahwa sejak tahun 2007 hingga sampai dengan saat ini, menunjukkan data bahwa jumlah pasien yang melakukan konseling hipnoterapi akibat dari patah hati relatif banyak sekitar 100 orang per tahunnya dengan 85% di derita oleh wanita. Mengapa lebih banyak wanita? Jawabannya cukup simple, bahwa wanita lebih mengedepankan perasaannya dibandingkan dengan penggunaan akal dan logika.

Dan menurut pengalaman dari Bapak Suci Riadi Prihantanto, C.Ht., Akp, Founder dari Rumah Hipnoterapi, perasaan-perasaan emosi negatif seperti galau, sedih dan labil bukan dikarenakan kejadian atau peristiwa patah hatinya namun yang membuat emosi negatif itu merupakan efek dari perasaan tidak ikhlas menerimanya akibat dari kekecewaan yang ditimbulkan karena patah hati tersebut.

Dalam mengatasi masalah ini, Rumah Hipnoterapi memiliki cara mengatasi patah hati yang memang sudah teruji sejak tahun 2007, Teknik ini disebut dengan Forgiveness Therapy. Cara mengatasi patah hati dengan teknik Forgiveness Therapy ini di adopsi dari Teori “Cal D. Banyan” yang telah di modifikasi oleh Bapak Suci Riadi Prihantanto, C.Ht., Akp yang disesuaikan dengan kondisi psikologis masyarakat Indonesia.

Cara mengatasi patah hati dengan Forgiveness Therapy yang dilakukan oleh Rumah Hipnoterapi memiliki titik tumpu pada penerimaan masalah dengan ikhlas dan memaafkan. Melalui teknik ini klien di bimbing agar bisa memaafkan diri dan orang lain melalui konsep dasar memaafkan seperti: Memaafkan bukan berarti memberikan kesempatan kesalahan itu terjadi kembali, Memaafkan untuk kenyamanan dan kesehatan psikologis klien, Memaafkan bukan berarti melupakan peristiwa atau kejadian yang telah lampau.

Dengan penanaman konsep memaafkan tersebut di level sub conscious klien maka diharapkan muncul nilai baru dalam kehidupan klien tersebut. Informasi dan tata cara appointment mengenai cara mengatasi patah hati dengan teknik forgiveness therapy dapat menghubungi Hotline Rumah Hipnoterapi di nomor 0812-94-2727-69.

47/Art/RH

Leave a Reply