Cara Agar Percaya Diri

Membuat Tombol Emosi Salah Satu Cara Agar Percaya Diri

cara agar percaya diriKepercayaan diri merupakan salah satu modal dasar seseorang dalam menghadapi kehidupannya. Tanpa rasa percaya diri maka seseorang bisa saja mengalami masalah dalam pergaulannya. Banyak orang mengikuti pelatihan-pelatihan motivasi dengan tujuan agar bisa tampil percaya diri baik dalam pergaulan atau saat ingin melakukan presentasi tugas di kantornya. Sebenarnya cara agar percaya diri ini adalah mudah namun butuh komitmen untuk melakukannya.

Biasanya dalam pelatihan-pelatihan motivasi seseorang akan diberikan hal-hal yang sifatnya “membakar” semangat seseorang. Sehingga diharapkan teknik-teknik pemberian motivasi ini akan membangkitkan semangat keberanian seseorang sehingga menjadi percaya diri. Namun teknik-teknik ini sedikit banyaknya memiliki kekurangan, karena sifatnya yang tidak terlalu permanen sehingga bisa saja setelah seseorang mengikuti pelatihan motivasi tersebut akan kembali kepada nilai-nilai yang lama. Oleh karena itu cara agar percaya diri dengan mengikuti pelatihan motivasi dirasa kurang efektif.

Rumah Hipnoterapi dibawah Manajemen Griya Holistik memiliki teknik tersendiri untuk mengatasi orang-orang yang memiliki permasalahan Krisis Kepercayaan Diri. Cara agar percaya diri yang diberikan oleh Kang Suci sebagai Founder dari Rumah Hipnoterapi terbilang cukup unik dan efektif dalam menanggulangi masalah krisis kepercayaan diri seseorang.

Dengan teknik pembuatan “Tombol Emosi” dan menginstallnya ke dalam Subcounsious seseorang di nilai mampu “merubah” persepsi seseorang tentang kepercayaan diri, sehingga seseorang yang memiliki masalah krisis kepercayaan diri tersebut dapat kembali tampil percaya diri dalam setiap aspek kehidupannya. Cara agar percaya diri dengan menggunakan tombol emosi sudah terbukti mampu menangani masalah krisis kepercayaan diri sejak tahun 2007.

Untuk dapat menggunakan “Tombol Emosi” ini maka terlebih dahulu seseorang akan di pandu untuk melakukan proses relaksasi dan tentunya Kang Suci akan memandu seseorang untuk mengingat-ingat kembali sebuah pengalaman yang positif, pengalaman yang membanggakan, pengalaman yang membahagiakan atau pengalaman-pengalaman yang baik lainnya.

Setelah seorang klien menemukan pengalaman yang baik tersebut maka diperkuat kembali pengalaman tersebut dan menyimpannya dalam “Tombol Emosi” sesuai kesepakatan sebelumnya. Sehingga “Tombol Emosi” yang dibuat dengan kesepakatan sebelumnya dapat menjadi pemicu seseorang menjadi lebih bersemangat, memiliki keberanian dan tampil percaya diri.

Untuk dapat membuat dan menggunakan “Tombol Emosi” ini dan melatihnya sebagai cara agar percaya diri maka Rumah Hipnoterapi melalui Hipnoterapisnya Kang Suci memberikan program khusus untuk masalah ini. Informasi mengenai cara agar percaya diri dengan metode Tombol Emosi ini serta janji konseling dan terapi dapat menghubungi Hotline Rumah Hipnoterapi di Nomor 0812-94-2727-69 (Call/SMS/WA). Program cara agar percaya diri ini efektif biasanya harus dilakukan sekurang-kurangnya empat kali sesi pertemuan.

55/Art/RH

Leave a Reply